Selasa, 19 Mei 2009

cinta sejatikah??? entahlah...

ada beberapa kata yg puf...cukup membuat kenangan bangkit dan memaksa air mata mengalir... simak y...

* Sebenarnya orang yg Anda cinta dan Anda dambakan belum dapat menerima kehadiran Anda, dan dia sebenarnya untuk saat ini belum membuka hatinya untuk perempuan manapun. karena, sebelum menjalin hubungan dengan Anda, dia pernah disakiti oleh orang yg sangat dicintainya, sehingga merubah pola pikirnya. maka, untuk membangun cinta baru, dia masih bimbang dan ragu. maka dari itu, ia lebih memilih untuk berpisah, ia tidak mau sakit untuk yang kedua kalinya.

* Buat apa mengenal orang kalau belum bisa mengenal dirimu. Buat apa merangkai mutiara kalau belum ada lambangnya. Buat apa mengharapkan bulan bersinar sedag bulan tertutup awan. Buat apa mengemudi kapal kalau tidak tau tempat berlabuh. Cinta Anda tulus bukan berarti harapan, tetapi cinta bagai permainan, yang kita tidak dapat menentukan kalah menang.

* janganlah kamu memandang cinta bagai tetesan air yg menerpa batu, sehingga batu itu dapat luluh. Cinta tidak demikian. cinta bagai jari dan cincin. sebuah cincin jika terlalu kecil atau terlalu besar maka apapun yg terjadi, tidak akan bisa masuk dan pas.

* Kehidupan cinta tidak semudah yg engkau bayangkan. Janganlah dirimu hanya terpaku pada satu jari. Tetapi masih banyak jari-jari yg lain untuk menerima cincinmu.

* Kisah cintamu seperti ketika kamu melihat gunung yang sangat tinggi dan kamu ingin menggapai puncaknya, tapi gunung itu licin dan terjal. Kau daki gunung itu dengan merangkak dan belum tentu dapat mencapai puncaknya.

*Walau punya niat untuk menggapai puncaknya, sewaktu kau merangkak, tiba-tiba batu besar dari atas menimpamu, kau jatuh terjerembab dan tidak bisa bangkit lagi.

Omong kosong yg buat saya maknanya cukup dalam...

1 komentar:

  1. hemm begitulah cinta.... mungkin kamu telah memahaminya.......

    BalasHapus